tugas2.y itu lo..hm, dimana.y dlu cantik? Kenpa?hm bnyak lowongan pekerjaan di TS cantik . Klo mauki pergi mki ksih Masih ya senioran... Kerja ya kerja aja x... Sma Cari duit buat makannnn!!!! Muleh jam sak mene tumben2an ki training e kyk org pulang kerja dr puskesmas ae... (at Gedung Pusdiklat KS) — https://t.co/PXoIyDdpH4



kalau ibumu masih ragu dengan pekerjaan saya. katakan saja; dia selalu bekerja dengan cara mencintaiku. Sepenuhnya! sedang dalam ketegangan yg teramat tinggi, ditambah ketika harus memilih pekerjaan... jd jgn nambah2in tegang, pusing jadinya.


Kerja yg baik, kerja yg tulus pasti ada berkatNYA, selamat beraktivitas tweeps.. Gue bukan sombong, lulusan Smk kaya gue aja bisa dapetin gaji kaya Pns. Lo Sarjana/Diploma aja masih susah cari kerja. Jgn munafik makanya.

Ahahaha ciyeee perawat, asik nih nyalamatin nyawa orang nihlu ini sok gatau apa gimana sih -_- UBL min, caya gak?

Prkantoran ya, bs ga ya,, nnt ak tax tmnq ya de administrasi perkantoran di suruh kaka ambil smk mbak? :)

Dari 78 formasi 45 formasi membutuhkan sarjana administrasi publik ? Hooomeeeeeeeeeeee {} Wadohh pening liat Axa Mandiri ama Zurich neh getoll bgt nawarkan produk asuransi... Diblg msh blm tertarik asik dia ceritaaa... Zzzz TODAY !!! Administrasi 24-26 September 2013 depan pendopo USU Medan, Jl. Universitas Kampus USU :). BE THERE guys !!! lelah -» dosen softskill semester ini emang niat nih ngasih tugasnya bener2 ga nanggung2. harus belajar desain grafis~

Seorang sarjana Arsitektur dapat bekerja dalam proyek, sebagai sketcher, drafter, ataupun asisten Arsitek. Dari pagi d brisikin sama yg nlp nawarin asuransi -_-
paling koyo dul entar critane haha. Gapapa se ayo2 ae. Pake mobilmu yo. Mobilmu asuransi gak? Hahaha

supaya dapa lia da kerja noh...... Hahahaha
salah satu cara untuk mengurangi nafsu makan (ngemil) yaitu dengan meningkatkan jam belajar / mengerjakan tugas / tidur / browsing loker Jangan mengorbankan hubungan asmara kita untuk karir, dan sebaliknya
nggak kog ddek mau cari kerja juga dek Gantian. Gua tidur, bebek kerja malem ini:(



kerja sampingan ya? http://t.co/OCGSSO2ejd Perawat, mengabdi, tanggung jawab, teliti, ikhlas, kerja keras, semangat, berkemanusiaan, dan TAKDIR yang harus dijalani


doing now : praktek bikin surat lamaran pekerjaan :)

pendidikan dr Bank BRI de


Oke min Jurusan administrasi negara/publik akan dikultwit besok ya, saat ini sedang dikumpulin bahannya. jika ga ada halangan At Pertamina RU III Plaju


kalau mau liat lagi, banyak tu iklan asuransi thailand, search aja do yutub, ka. Pertamina retail Tdak ada yg sia2 dalam hidup, bahkan kematian *sales asuransi* At Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya — https://t.co/8av0Ty87z7

Kemarin-kemarin masih baca sister, anekayess, gaul, dll sekarang baca nya koran loker =D

hahaha kalo lowongan kerja mudh di cari,gelar suami skarang yang mau di cari :D hehe

Waktu aku keluar dr kantor ada 4 org cewe cantik keluar dr mobil kemudian senyum & ngehampirin,ternyata mereka mau masukin lamaran kerja. aku isih normal Lamaran kerja bisa dititipkan Suha aku kmaren nglamar jadi juragane ga di trima pie ? Selamat yudisium buat syg aku (˘⌣˘)ε˘`) sukses sllu ya .baraqallah.slmt buat anak* AKPER UNIMAL smnga jdi perawat profesional sukses amiin . Cerewet banget sihhh perawat satu ini. Cerewetnya ke perawat juniornya sih, tp gemessh aku dengernya.



selamat ulang tahun !!! sukses kuliah, psm, karir, sama percintaan yaa. go go trio macan :p Naaah setuju! “yupz stuju,,yg penting fokus karir n pendidikan dlu y ka,”

HBD orin, sukses skripsi, klinik, karir, asmara, kesehatan, smuanya deh, smg pnjng umur dan barokah yaa

iya, kmu juga jgn tidur mulu dikelas. Ntr gabisa kerja di pertamina.
UN » Refreshing di jogja » cari kerja (y) Kerja ngumpulin duit buat kuliah, lulus kuliah kerja nyari duit yg banyak buat nikah , amin Amin Amin Ibu rumah tangga yg baik :D Pekerjaan ibu rumah tangga sudah dikerjakan °(^▿^)/° gataulah ini financial statement bank bri dicopy aja deh semua yg ada digoogle! -_-


oleh affa :D eh kok gak kerja eh bro??? jadi opo kowe di batam??? nak takut apa hahaha . Nak kerja bila ?



sorry... Tdi ada kerja.. Kaka dong kesini.. Kita ke Pulau Pinang yuukk.. *ngayal

Lulusan semakin banyak tp peluang kerja semakin susah, mau dikemanakan kita Problematika dewasa ketika susah mengharap pekerjaan konyol tidur dulu yah bobsky .. Pekerjaan menantiku esok pagi.. Dadah ! (˘⌣˘)ε˘`)



Zenithers..... Saat milih pekerjaan, pilih yang tempat kerja nyaman atau yg bergaji besar?? permata hati Pekerjaan akan terasa berat kalau dipikir. Selamat bekerja buat yang lembur. T.T)



pekerjaan yaa selesai☺ slamat pagi slamat beraktivitas semuanya, tetap semangat biar pekerjaan semakin dahsyat hasilnya
baikk ko, pengaguran nie ? berbagi loker dong min ?
Apa pekerjaan halus di mana ada kenalan
           
HN:
HP:
Sex:
Life:
Administrator
category
Comment
Link
calendar
2014 / 04
S M T W T F S
01 02 03 04 05
06 07 08 09 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30
Barcode
Site search
counter
Designed by Byte mengirimkan tukang pijat